Home » » HVAC SYSTEM

HVAC SYSTEM

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 20.45

Pengenalan HVAC SYSTEM

Apakah itu yang di maksud dengan hvac??
Disini Blogeng ingin mencoba menjelaskan. Di dalam dunia Engineering pastinya sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut, mengingat pentingnya dalam perencanaan pembuatan gedung sampai dengan perawatan sebuah gedung di haruskan untuk ada perhitungan-perhitungan  sistem tata udara di dalam  sebuah gedung.Ini adalah kebutuhan dasar bagi sebagian besar rumah tangga, yang dapat menjamin kenyamanan bagi manusia atau peralatan yang tinggal di sebuah ruangan atau di dalam gedung. Ini juga merupakan sistem yang dapat membantu Anda untuk mengatur iklim dalam ruangan, dan juga menentukan aliran udara dalam rungan atau di sebuah gedung.

HVAC merupakan singkatan dari “heating, ventilation, dan air-conditioning” atau pemanasan,ventilasi,dan ac.
Fungsi HVAC :
  • Untuk mengatur suhu
  • Kelembaban udara
  • Menyediakan kontrol asap
  • Menjaga tekanan udara
Di dalam HVAC, pemanasan dan pendinginan adalah hal penting untuk mendirikan sebuah gedung atau rumah yang seperti kita ketahui pasti ada beberapa ruangan yang berbeda fungsi tentunya. Disini pentingnya seorang ENGINEER HVAC, yang tentunya akan menghitung perkiraan beban ruangan dan selanjutnya akan mengkalkulasi kebutuhan pendinginan sebuah ruangan.

Sampai disini untuk pengenalan HVAC dari Blogeng semoga bermanfaat bagi blogger-blogger.

Admin Salam Blogger

2 komentar:

  1. train skill air conditioner reviews
    s to think and analyze, improve focus and concentration.
    And many more benefits that we can take from reading a book.

    BalasHapus
  2. guy tang titanium toner - TitaniumArts
    The guy is babyliss pro titanium a very nice guy that just titanium scrap price made a very titanium dive knife small amount of wood galaxy watch 3 titanium chips. The guy is a babyliss pro nano titanium straightener heavy metal guy and is a good musician.

    BalasHapus